Jasa Aritek di Dumai

GAMBAR PILIHAN WEB SERIBU 2

GAMBAR PILIHAN WEB SERIBU 2

CENTER POINT ARSITEK melayani jasa lengkap desain, bangun rumah atau renovasi rumah yang dikhususkan bagi personal maupun corporate yang merencanakan proyek menginginkan ketepatan waktu, desain yang kreatif, hasil pekerjaan yang berkualitas dan dengan harga bersaing.
Layanan lengkap mulai dari nol hingga serah terima kunci yang didukung oleh tenaga- tenaga arsitek, tukang, dan tenaga sipil bangunan berpengalaman dan telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang rancang bangun.
Memberikan solusi kepada anda bukan hanya desain jasa arsitektur,bongkar rumah, renovasi rumah atau sketsa pelaksanaan proyek, tetapi juga kami memiliki solusi rumah yang dapat di hemat, dengan sistem pelaksanaan bangunan yang fleksibel sesuai budget keuangan kebutuhan anda.
Kreatif desain hasil pekerjaan cepat, rapi adalah komitmen kami untuk mewujudkan rumah impian anda.
Team CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda.

Kota Dumai

Jasa Arsitek Dumai

Jasa Arsitek Dumai

Kota Dumai adalah sebuah kota di provinsi Riau, Indonesia, sekitar 188 km dari Kota Pekanbaru. Dumai merupakan kota dengan wilayah administratif terbesar kedua di Indonesia, setelah kota Palangkaraya dan Tidore Kepulauan. Kota ini dimulai sebagai sebuah dusun kecil di provinsi pesisir timur Riau.

Kota Dumai merupakan hasil dari perluasan Bengkalis. Diresmikan sebagai kota pada tanggal 20 April 1999, dengan UU No. 16, 1999 April 20, 1999 setelah sebelumnya menjadi kota administratif (Kotif) di Bengkalis. Pada awal pembentukannya, Kota Dumai hanya terdiri dari tiga kecamatan, 13 kota dan sembilan desa dengan penduduk hanya 15 699 penduduk dengan kepadatan 83,85 jiwa / km2.

Penduduk Kota Dumai Tahun 2010, berjumlah 253.803 jiwa yang terdiri atas 131.465 jiwa laki-laki dan 305.338 jiwa perempuan. Dengan Kepadatan Penduduk 178.00 jiwa/km² dengan laju pertumbuhan penduduk berkisar 3,51 persen/tahun.

Rata-rata ketinggian 3 meter di atas permukaan laut. Kota Dumai daerah memiliki iklim tropis dengan curah hujan antara 100-300 cm dan suhu 24-30 ° C dengan bergambut rawa tanah.

Dumai sebagian terdiri dari dataran rendah di utara dan bagian selatan adalah dataran tinggi. Tanah, yang paling dalam bentuk tanah hutan rawa gambut dengan kedalaman 0-0,5 m., Struktur tanah umumnya terdiri dari tanah podsolik merah-kuning batuan sedimen dan tanah humus gley organosol aluvial dan dalam bentuk tanah basah atau rawa-rawa. Ada 15 sungai di Dumai. Sungai-sungai ini adalah dilayari pompong perahu, kano dan perahu sejauh hulu.

Menurut data tahun 2010, jumlah penduduk Kota Dumai yang terdiri dari berbagai suku bangsa seperti Melayu, Batak, Minang sebagai warga mayoritas, Jawa, Bugis, dan Tionghoa adalah sebanyak 286.000 jiwa dengan kepadatan rata-rata 156 jiwa/km² dan laju pertumbuhan sebesar 3,7% per tahun. Islam adalah agama mayoritas yang dipeluk penduduknya.

Untuk ukuran sebuah kota, di sekolah Kota Dumai sebagai sarana pembelajaran pendidikan sangat lengkap. Dengan asumsi TK atau raudatul Athfal untuk SMA / SMK atau Madrasah Aliyah. Entah itu sekolah umum juga beberapa yang dikelola oleh yayasan swasta tahu. Prayoga sebagai sekolah dasar dan menengah St Tarcisius. Beberapa sekolah milik Pertamina dari SD, menengah dan tinggi YKPP merupakan salah satu sekolah swasta favorit di kota Dumai. Dan sudah menerapkan sistem standar nasional semua sekolah di Dumai. Jadi sekolah di Dumai sangat berkualitas dan memiliki kualitas tinggi.

Tidak terbatas pada sekolah tinggi, beberapa perguruan tinggi telah sejak Dumai masih kota administratif. Dan jika berkembang sangat cepat, beberapa sekolah tinggi telah meningkatkan kualitas dan mampu bersaing dengan sekolah tinggi dari bagian lain dari College of Ilmu Administrasi Lancang Kuning, Ilmu Executive Board Computer Dumai, Akademi Manajemen Ilmu Komputer Dumai, Dumai College of Technology, Sri Bunga Tanjung Akademi keperawatan, Akademi Kebidanan dan Akademi Akuntansi Hang Jebat Riau.

Indikator makroekonomi berupa PDRB Kota Dumai yang terus meningkat setiap tahunnya sejak tahun 2000-2005 merupakan gambaran keberhasilan pembangunan ekonomi di Kota Dumai. Untuk mendukung peningkatan PDRB, pembangunan ekonomi Kota Dumai adalah mempertahankan dominasi pembangunan di sektor industri, perdagangan, bangunan transportasi dan bangunan disamping memperhatikan sektor pertanian sebagai produsen bahan baku industri. Tingkat pertumbuhan ekonomi yang pesat juga memberi kesempatan kerja bagi masyarakat di Kota Dumai sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat.

Hambatan yang dihadapi selain masalah permodalan adalah status tanah yang masih disebut-sebut eks HPH. Empat kecamatan di Kota Dumai adalah Kecamatan Sungai Sembilan, Medang Kampai, Bukit Kapur dan Dumai Barat adalah daerah yang memiliki sumber daya lahan potensial untuk pengembangan agribisnis dan agroindustri dengan teknologi pertanian byocyclo yang tepat seperti padi, palawija, sayuran sumatera , Pisang, Durian, mangga, rambutan, kelapa sawit, berbagai ternak (sapi, kambing, itik dan ayam) dan budidaya ikan air tawar (patin, ikan mas, gurami dan ikan hias). Lebih dari yang dihasilkan dari distrik sungai sembilan ke depan adalah kelapa sawit, pisang, dan palawija. Saat ini, sembilan kecamatan sungai, khususnya kelurahan basilam baru, sangat kekurangan sarana prasarana untuk pembangunan jalan. Terutama persimpangan jalan utama konstruksi sampai pangkalan durian.

Angkutan

1. Tanah.

Kota Dumai yang berjarak 250 km dari Kota Pekanbaru didukung oleh transportasi darat yang memadai. Infrastruktur jalan di daerah ini telah sampai ke berbagai daerah dengan total panjang 944.624 km. Dimana Dumai berada di jalur Trans Sumatera Timur yang berperan sebagai penghubung untuk Wilayah Riau, termasuk untuk Provinsi Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

2. Laut.

Sebagai pintu gerbang Sumatera Timur, Pelabuhan Dumai tidak hanya melayani keperluan rumah tangga untuk Bengkalis, Selatpanjang, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinang, dan Batam. Tapi juga ke Nagara Malaysia, melalui Pelabuhan Melaka, Kelang, dan Porkdicson.

 

Selain pelabuhan umum yang dikelola oleh PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Dumai Branch, Dumai juga memiliki pelabuhan khusus PT Chevroen Pacific Indonesia (PT CPI), PT Pertamina, dan Pelabuhan Khusus PT Kawasan Industri Dumai (PT KID).

3. Udara.

Kota Dumai memiliki bandara (Bandara) Pinang Kampai, yang saat ini sedang ditingkatkan dari bandara khusus menjadi bandara umum. Bandara yang memiliki panjang 1800 m dan lebar 30 m ini bisa menampung pesawat dari Fokker 28, Fokker 50, dan Fokker 100.

 

Di bandara ini, perusahaan PT Pertamina dan PT CPI sudah menggunakan pesawat PT Pelita Air Service untuk Jakarta dan kota lainnya.

 

Listrik

Pengelolaan listrik di Kota Dumai dilakukan oleh PT PLN (Persero) Rayon Dumai Kota. Dimana kebutuhan listrik di daerah ini dipasok dari PLTU Dumai dan PLTD sebagai cadangan. Dumai Substation dibangun interkoneksi dengan SOP, yang mendapat tenaga dari pabrik yang ada di Sumatera Selatan (dari Lampung sampai Riau).

 

Telekomunikasi

Dumai telah dilengkapi dengan telepon / layanan telekomunikasi modern, termasuk telepon seluler dan koneksi internet.

 

Beberapa Fasilitas Pendukung Lainnya.

Seiring dengan perkembangan kota yang pesat, sektor Perbankan juga berkembang pesat. Beberapa Bank Swasta dan Bank Pemerintah tersedia di Dumai, seperti BNI, BRI, BPD Riau, Bank Mandiri dan Danamon. Fasilitas kesehatan dikelola oleh Pemerintah Daerah, Pertamina dan Caltex. Tak tertinggal juga dengan fasilitas perhotelan yang mudah dijangkau.

 

Objek dan atraksi di Kota Dumai:

1. Kecamatan Dumai Timur: Pesanggrahan Putri Tujuh; Pelabuhan; Pasar Aneka Buah; Dan Tasik Hutan Lindung.

2. Kabupaten Dumai Barat: Hutan Mangrove (Mangroove); Kolam ikan goreng dan kolam pemancingan; Bukit Datuk; Purnama Pantai Pantai; Ketua Puwako Jenggi Karya Endong; Sungai Kuala Dumai; Bukit Jin Forest Reserve; Taman Rekreasi Warna Tirta; Dan biara Hock Liong Kiong.

3. Kecamatan Bukit Kapur: kawasan rekreasi dan kolam renang; Simanalagi; Masjid Raya Dumai; Perkebunan Kelapa Sawit Agro.
4. Kecamatan Medang Kampai: Sejarah Bersejarah Puak; Dan Agro Tour Durian dan Nanas Plantations.

5. Kecamatan Sungai Sembilan: Hutan Mangrove (Mangroove); Agro Wisata Pantai Kelapa Pantai; Dan kawasan Cagar Alam Senepis sebagai kawasan konservasi harimau sumatera.

Peluang Investasi

Pasokan air bersih, pembangunan pabrik pengolahan minyak kelapa sawit, garmen, tekstil, elektronik, bahan kimia, perakitan mobil, resor dan fasilitas pasokan wisata, pengembangan pelabuhan kontainer dan layanan gudang untuk mendukung ekspor minyak dan gas bumi, pengembangan perkapalan untuk perbaikan / budidaya segar Dan ikan air tawar asin, serta perikanan laut dan kerang. Sedangkan kawasan industri yang disiapkan berlokasi di Pelintung, Lubuk Gaung, Dock Yard, Bukit Kapur, dan Bukit Timah.

%d bloggers like this: