jasa arsitek batu

Jasa Arsitek Batu Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

 

bangunan bersejarah batu

bangunan bersejarah batu

Kota Wisata Batu memiliki banyak situs sejarah, hal itu terlihat dari banyak bangunan tua peninggalan belanda pada abad 19. Bangunan tersebut bermacam-macam, dari bangunan tempat ibadah, tempat perisitirahatan, juga tempat pendidikan.Seperti di jalan Panglima Sudirman terdapat Kesusteran Sang Timur, Hotel Kartika yang juga merupakan peninggalan belanda, juga seperti di jalan Trunojoyo yang terdapat gereja jago yang berdiri kokoh. Dari catatan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Batu, terdapat kurang lebih ratusan bangunan peninggalan belanda yang bersejarah, namun beberapa bangunan sudah banyak berubah karena seiring perkembangan pembangunan dan status tanah kepemilikan. Tak hanya itu, peninggalan bersejarah yang cukup unik lagi adalah makam Dinger yang terletak di Dusun Wonorjo Desa Tulungrejo. Dan berikut informasinya

Makam dinger adalah makam milik keluarga Dinger. Hal ini diketahui berdasar sebuah pahatan yang tertera di bagian atas pintu bangunan ini yang bertuliskan ‘Graf Familie Dinger’ yang berarti makam keluarga Dinger. Di sebelah kiri dan kanan pahatan itu juga terdapat tulisan anno 1917 yang berarti tahun 1917 dan biasa digunakan sebagai penanda tahun pembangunan atau mungkin juga tahun penguburan di mausoleum itu. Berdasar data dari Kemendikbud, diterangkan bahwa makam ini pada dahulu digunakan untuk menyimpan peti mati milik Graaf J. Dinger dan istrinya. Dijelaskan pula bahwa kedua jenazah yang dulu disemayamkan di bangunan ini sudah dipindahkan ke negeri asalnya di Belanda dan tempat tersebut digunakan oleh warga sekitar untuk menyimpan barang.

Alun-alun kota batu(Monumen Apel) pada tahun 1970-an ditandai dengan awal masa keemasan apel di Kota Batu, yaitu petani yang semula menanam kopi mulai beralih menjadi petani apel. Pusat Kota Batu terletak di alun alun, dengan Pasar Batu di depannya (sekarang menjadi Batu Plaza, sedangkan Pasar Batu dipindahkan ke Jalan Dewi Sartika). Alun alun Batu pada tahun 1970-an terbilang sederhana dengan tugu di tengah hamparan bunga dan tanaman. Kota Batu semakin dikenal komoditas apelnya pada pertengahan 1970-an, hingga pada tahun 1980-an Kota Batu semakin dikenal sebagai salah satu sentra produsen apel. Pada era 1980-an alun alun Batu dipugar menjadi taman dengan monumen buah apel di tengah alun alun, yang mencerminkan ciri khas Kota Batu. Memasuki tahun 2000-an, Kota Batu mengembangkan diri menjadi sebuah kota yang mandiri setelah sebelumnya menjadi salah satu kecamatan bagian dari Kabupaten Malang. Alun alun Batu dipugar kembali menjadi taman bunga dengan air mancur tepat di tengah alun alun.

 

%d bloggers like this: