jasa arsitek bontang

Jasa Arsitek Bontang Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

bangunan bersejarah bontang

bangunan bersejarah bontang

Jasa Arsitek Bontang

Bontang merupakan kota modern yang maju dan sangat menarik untuk dikunjungi tetapi jauh sebelum itu ternyata telah banyak menarik para penjajah untuk melakukan eksplorasi terhadap kota ini. Lokasi Bontang yang dirasa strategid membuat banyak bangsa penjajah yang menjadikan Bontang sebagai pusat dari kegiatan hilir mudik beberapa diantaranya adalah Jepang dan Belanda. Berikut bangunan bersejarah di bontang,

Kantor Polisi Pertama di Bontang. berdiri sejak tahun 1916 ini dibuat dengan tiang yang berbahan kayu ulin yang besar dan kuat. Tidak heran jika sampai sekarang bangunan tersebut masih berdiri kuat di tengah-tengah warga Bontang Kuala tanpa ada perubahan, perubahan hanya terjadi pada warna bangunan telah diperbarui. Hal itu karena bangunan itu sempat menjadi tempat tinggal dari  salah satu warga yang menjabat sebagai petugas di Kepolisian pada waktu itu.

Tugu Khatulistiwa Santan Ulu atau Tugu Equator Santan Ulu adalah sebuah tugu penanda garis imajiner khatulistiwa yang berlokasi di atas bukit yang tidak jauh dari pinggir jalan raya Bontang.  Bangunan utama tugu khatulistiwa Santan Ulu berbentuk segi delapan dengan setiap sisinya memiliki pintu yang berdiri di atas lahan 2Ha. Bangunan tersebut memiliki tinggi kurang lebih 30 meter.

Masjid Al-Wahab dibangun pada 1789 masehi masjid ini juga di kenal dengan masjid tua dan masjid ini tak lepas dari tonggak sejarah masuknya dan perkembangan agama Islam di kota Bontang ,yang didirikan pada masa pemerintahan  kejayaan Kesultanan Kutai Ing Martadipura yang berpusat di Tenggarong. Sejarahnya Kesultanan Kutai Ing Martadipura kala itu juga memberikan tanah kepada para perantau ini untuk mengelola lahan. Karena kebanyakan perantau ini adalah muslim mereka kemudian mendirikan masjid persis di sisi Sungai Api-api yang bermuara ke Selat Makassar. Sungai ini dulunya lebar dan dalam, airnya juga jernih. Namun seiring waktu akibat peningkatan aktivitas manusia, sungai mengalami pendangkalan dan penyempitan.Masjid ini sempat tak terurus sejak tahun 1960. Pada tahun 2002, warga bersama Pemerintah Kota Bontang akhirnya merenovasi bangunan masjid ini dengan mempertahankan bentuk asli masjid.

 

%d bloggers like this: