jasa arsitek langsa

Jasa Arsitek Langsa Murah

CENTER POINT ARSITEK jasa yang diterima Desain perencanaan dan pelaksanaan pembangunan dan dukungan pekerja – Arsitek, Sipil dan Builder berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan bekerja pada desain Perumahan (Perumahan perumahan mewah Medium dan Perumahan disederhanakan) termasuk bangunan rumah, renovasi rumah.
Beberapa mungkin mempertimbangkan banyak bertempat di sidang. Dari mempertimbangkan berapa banyak biaya Pembangunan Perumahan dan Tim kami akan menggunakan rencana anggaran Anda tahu berapa banyak uang (anggaran) harus dibayar, berapa banyak bangunan yang akan dibangun, area apa yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan dan Gedung Model apa itu untuk selera Anda. Anda juga mungkin telah mencoba untuk mencoba untuk merencanakan tata letak bangunan yang menurut Anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap untuk solusi tidak hanya di Desain Rumah hanya menyediakan, tapi siap Rumah Membangun dan Membongkar merenovasi rumah Anda dengan keterampilan profesional dan terencana.
Sebagai arsitek berpengalaman, kami menawarkan solusi keuangan yang jelas serta pembayaran yang fleksibel dan penyebaran bangunan sesuai dengan anggaran keuangan dan kebutuhan Anda. Tim bangun bangunan baru siap untuk membangun rumah, untuk melaksanakan renovasi dan pembongkaran rumah untuk penampilan rumah Anda semakin baik. Tidak hanya pulang dengan tim kami telah dibangun melayani toko bangun, toko renovasi, bongkar toko, kantor bangun, kantor kantor perbaikan dan memecahkan semua masalah yang berkaitan dengan arsitektur dan bidang konstruksi .Untuk mengubah tampilan rumah, toko, kantor menjadi lebih baik dan lebih baik.
Setelah melalui proses pemikiran di atas, Anda mungkin berakhir berpikir untuk mencari seorang arsitek yang akan memberikan solusi untuk rencana pembangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, pembangun, pemimpin, konsultan dan Dewan terampil dan berpengalaman tenaga kerja.
Sebagai tim arsitek dan jasa renovasi perumahan, serta proyek terbaru sebagai kontraktor Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, kontraktor, konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, kontraktor komersial, Kontraktor Kantor, kantor Konsultasi, Kantor dan konsultan berpengalaman.
Dengan konsep desain yang matang, perwujudan Arsitektur, Arsitektur Interior dan Arsitektur Lansekap / taman, selain kemungkinan fungsi sebuah memaksimalkan proporsional juga dapat membuat tempat yang nyaman untuk Anda dan juga akan memberikan tampilan khusus untuk Anda

bangunan-bersejarah-langsa

bangunan bersejarah langsa

Langsa

Langsa adalah sebuah kota di Aceh, Indonesia. Langsa adalah kota yang menerapkan hukum Syariah Islam.

Langsa terletak sekitar 400 km dari kota Banda Aceh. Langsa sebelumnya ada Kota Administratif sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 64 Tahun 1991 tentang pembentukan kota Langsa. Kota Langsa Langsa untuk meningkatkan status berdasarkan UU No. 3 dari 21 Juni 2001. Jadi hari ini Langsa diadopsi pada 17 Oktober 2001.

Kota Langsa dikenal sebagai kota pendidikan, kota perdagangan, kota kuliner / makanan, dan wisata kota.

Mayoritas penduduknya adalah etnis Aceh Langsa, Melayu, Jawa, Cina dan suku Batak. Aceh digunakan oleh mayoritas orang di Langsa, namun Indonesia tetap menjadi bahasa utama.

Islam adalah agama mayoritas di Langsa dan Aceh orang pada umumnya. Hukum Syariah Islam dalam aturan dasar kehidupan masyarakat Langsa. Kristen juga merupakan bagian dari populasi, sedangkan komunitas Buddhis secara luas diterima disetujui oleh warga Cina (Cina). Langsa adalah kota dengan keragaman etnis yang kaya dan penduduk tetap hidup dalam damai dan memiliki toleransi beragama yang kuat. Lokasi Langsa sangat dekat dengan Medan, ibukota Provinsi Sumatera Utara, kata Langsa tempat sebagai kota yang strategis dan imigran ramai.

Tempat Wisata di Kota Langsa

Lapangan Merdeka Kota Langsa. Terletak di pusat Kota Langsa. Lapangan ini biasa dipakai untuk acara-acara dan kegiatan sosial. Lapangan ini adalah Ruang Terbuka Hijau utama Kota Langsa. Setiap hari ramai warga menghabiskan waktu di tempat ini. Ciri khas Lapangan Merdeka Kota Langsa ini dan mungkin satu-satunya di Indonesia adalah di sekeliling lapangan ini terdapat banyak Pohon Pinus yang tumbuh sangat besar dan menjulang sangat tinggi. Keindahan pohon-pohon Pinus besar di Lapangan Merdeka Kota Langsa ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kota Langsa serta bagi para wisatawan yang mengunjungi kota ini. Dan pohon-pohon pinus besar seperti ini juga banyak dijumpai di seputaran pusat Kota Langsa.
Taman Bambu Runcing. Taman ini terletak tak berjauhan dari Lapangan Merdeka Kota Langsa. Taman dengan konsep central park atau “taman di tengah kota” ini ramai dikunjungi karena ada nilai sejarah kemerdekaan di sini. Salah satu karakteristik taman ini adalah, adanya Tugu Bambu Runcing yang berdiri megah di tengah taman. Diperkaya juga dengan plakat “Udep Saree Matee Syahid” dan “Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Pahlawannya” serta plakat gambar perjuangan Rakyat Aceh mengusir penjajah. Plakat ini terletak di tembok belakang Bambu Runcing.
Hutan Lindung Kota Langsa. Berlokasi di Jalan Perumnas, Desa Paya Bujok Seulemak, Langsa Baro. Hutan Lindung ini adalah kawasan wisata dengan konsep Ruang Terbuka Hijau yang juga berfungsi sebagai paru-paru Kota Langsa. Memiliki luas sekitar 10 hektare. Pengunjung bisa merasakan sejuknya suasana alam serta melihat keindahan dan keasrian flora fauna di Hutan Lindung ini. Di Hutan Lindung ini terdapat sekitar 300 jenis tanaman dan puluhan binatang. Pohon damar, pohon merbau merupakan salah satu tumbuhan yang bisa dilihat di sini. Bila beruntung, pengunjung juga bisa menyaksikan bunga bangkai yang sedang mekar. Tapi ini hanya terjadi setahun sekali, biasanya pada November atau Desember. Itupun hanya berlangsung sekitar 4 hari. Koleksi binatangnya juga lumayan banyak. Ada buaya, rusa, ular, musang, kera, landak, dan aneka jenis burung. Kegiatan yang paling digemari, terutama bagi anak-anak yaitu memberi makan rusa. Cukup membeli makanannya berupa wortel yang sudah dirajang, pengunjung pun bisa memberi makan rusa-rusa tersebut.
Hutan Mangrove. Kawasan Hutan Mangrove yang terletak di kilometer 10 Kuala Langsa, adalah tempat favorit untuk menikmati wisata alam mangrove bersama keluarga. Berada di lokasi alami di antara rimbunan pohon bakau atau mangrove yang membentang luas di atas lahan rawa pesisir Kuala Langsa. Ada jalan setapak sepanjang 500 meter berliku-liku dengan konstruksi beton yang kokoh, sehingga pengunjung bisa masuk ke dalam hutan mangrove dengan sangat nyaman. Pengunjung bisa merasakan sensasi dan sejuknya suasana hutan mangrove yang mungkin tidak bisa didapatkan di kota lain di Aceh.
Jalan Cut Nyak Dhien. Merupakan sentra wisata kuliner Kota Langsa. Ada banyak sajian makanan yang ditawarkan di sini, menjelang sore dan malam hari. Menu istimewa adalah, Mie Aceh, sate daging, martabak, es krim, aneka makanan tradisional, aneka western food seperti burger dan pizza, dan jajanan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Khusus untuk kuliner asli Kota Langsa yaitu Sop Sumsum tidak terdapat di tempat ini, Sop Sumsum hanya bisa dinikmati di restoran-restoran yang ada di Kota Langsa.
Gedung Balee Juang. Terletak di jantung Kota Langsa. Merupakan gedung peninggalan kolonial Belanda. Arsitektur ala Belanda masih sangat jelas terdapat pada gedung ini. Gedung ini telah ada sejak tahun 1920, yang ketika itu bernama Het Kantoorgebouw Der Atjehsche Handel-Maatschappij Te Langsar, gedung semacam ini hanya ada di Aceh saja ketika itu yaitu di Kuta Raja dan di Kota Langsa. Di depan gedung ini, ada kantor pos yang sama-sama bercirikan arsitektur Belanda.
Pelabuhan Kuala Langsa. Pelabuhan ini adalah satu-satunya pelabuhan yang menghubungkan Kota Langsa dengan luar negeri. Dahulu pelabuhan ini ramai akan aktivitas kapal transportasi dari Kota Langsa menuju ke luar negeri dan sebaliknya. Aktivitas di pelabuhan ini sehari-hari adalah kapal bongkar muat barang antara Kota Langsa dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Serta aktivitas kapal bongkar muat barang di antaranya dengan negara Malaysia, Penang, Thailand, India, dan Singapura. Juga masih banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Pelabuhan Kuala Langsa. Seperti memancing, berenang, bersantai dengan keluarga dan melihat perahu-perahu nelayan yang lalu lalang. Di pelabuhan ini juga banyak dijumpai pedagang yang menjual aneka makanan dan minuman, seperti bakso, jagung rebus, es krim, mie Aceh, es kelapa muda dan lain sebagainya. Para penjualnya sebagian besar berasal dari desa setempat. Pada hari Sabtu 23 Februari 2013, pelayaran perdana Kota Langsa – Penang kembali diresmikan setelah sempat vakum pada masa konflik dahulu.[3] Ini bentuk komitmen pemerintah Aceh untuk menjadikan Pelabuhan Kuala Langsa menjadi pelabuhan internasional yang terkenal.
Ujong Pusong. Atau desa Pusong. Adalah pedesaan unik dan langka di mana penduduk sehari-hari berpencaharian mayoritas nelayan. Nuansa desa Pusong sangat unik mengingat Pusong ini terletak di tengah laut yang berbentuk daratan pantai. Ujong Pusong adalah salah satu tempat kunjungan wisata yang masih terus dikembangkan, melihat penduduknya yang relijius dan bersahabat didukung oleh adanya beberapa sarana dan prasarana seperti masjid, dan air bersih.
Pulau Teulaga Tujoh. Pulau Teulaga Tujoh adalah pulau kecil yang berada tak jauh dari Pusong. Tempat ini sangat indah dan unik serta langka karena tidak ada satupun orang yang bermukim di sini karena beberapa sebab. Salah satunya adalah karena tempat ini diyakini masyarakat adalah tempat keramat. Pulau Teulaga Tujoh adalah pulau yang belum tersentuh dan masih alami dengan pantai, hutan yang hijau dan dengan hunian binatang di antaranya kera dan burung yang ramah menyambut kedatangan pengunjung. Pulau ini sangat cocok menjadi tempat penelitian dan rekreasi alam.
Kawasan Toko Belakang. Merupakan kawasan Pecinan atau biasa disebut dalam bahasa Inggris, China Town. Kawasan ini dulunya merupakan kawasan komunitas warga Tionghoa yang besar. Sampai sekarang beberapa bangunan asli milik warga Tionghoa masih bisa dilihat, namun seiring perkembangan zaman, sebagian bangunan ini dihancurkan dan dibangun bangunan yang lebih modern. Ada beberapa makanan khas China di tempat ini, seperti kwetiau, pangsit, cap cay, dan lain-lain. Terdapat juga satu bangunan pabrik kecap asin tertua di tempat ini.
Langsa Town Square (LATOS). LATOS merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Langsa. LATOS terletak di pusat pasar Kota Langsa. Gedung LATOS terdiri dari 3 lantai dengan 400 unit toko, dan memiliki beragam fasilitas menarik.

Kota Langsa berada kurang lebih 400 km dari kota Banda Aceh. Kota Langsa sebelumnya berstatus Kota Administratif lalu kota administratif Langsa diangkat statusnya menjadi Kota Langsa berdasarkan Undang-Undang Nomor 3 tanggal 21 Juni 2001. Hari jadi Kota Langsa ditetapkan pada tanggal 17 Oktober 2001. Kota Langsa terkenal sebagai kota pendidikan, kota perdagangan, kota kuliner/makanan, dan kota wisata. Selain itu langsa juga mempunya bangunan besejarah di antaranya sebagai berikut,

Gedung Balee Juang merupakan salah satu bangunan yang masih utuh dan terjaga arsitekturnya. Gedung ini merupakan hasil peninggalan kolonial Belanda pada tahun 1924. Memandangnya saja, sekilas Anda dapat membayangkan betapa hebatnya peperangan yang terjadi di kota Langsa melawan bangsa kolonial demi merebut kemerdekaan.

Taman bambu runcing terletak di tengah kota tepatnya di Jalan Ahmad Yani yang dijulukan sebagai ciri khas Kota Langsa. Taman ini dibangun pada tahun 1984 sebangai simbol dan bukti perjuangan rakyat Aceh melawan penjajah hingga meraih kemerdekaan. Tepat disebelahnya, terdapat pula Lapangan Merdeka yang hingga saat ini selalu dijadikan tempat bermain sore hingga malam hari, lengkap dengan permainan anak-anak hingga kulinernya.

Pelabuhan kuala langsa terletak di Gampong Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat, atau sembilan kilometer dari Kota Langsa. Peubahan ini satu-satunya pelabuhan kebanggaan masyarakat Kota Langsa. Dimana, pelabuhan Kuala Langsa juga pernah berjaya seperti pelabuhan-pelabuhan yang ada di daerah lain.

%d bloggers like this: