jasa arsitek lhokseumawe

Jasa Arsitek Lhokseumawe Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

bangunan-bersejarah-lhokseumawe

bangunan bersejarah lhokseumawe Kota Lhokseumawe

Kota Lhokseumawe

Kota Lhokseumawe adalah sebuah kota di provinsi Aceh, Indonesia. Kota ini tepat di tengah-tengah jalur timur Sumatera. Hal ini terletak antara Banda Aceh dan Medan, sehingga kontrak penting atau distribusi dan perdagangan di Aceh.

Lhokseumawe etimologis berasal dari kata Lhok Seumawe dan. Di Aceh, Lhok dapat berarti teluk dalam, parit laut dan rencana Seumawe berputar-putar perairan mata air di tengah sepanjang laut di lepas pantai Banda Sakti dan sekitarnya. Keberadaan wilayah ini tidak lepas dari penampilan kerajaan Samudera Pasai di sekitar abad ke-13 ketika daerah ini adalah bagian dari kedaulatan Kesultanan Aceh sejak 1524.

masa kolonial
Sebelum abad ke-20, negara telah diperintah oleh Uleebalang Kutablang. 1903 setelah menolak penjajah Belanda melemah Aceh, Aceh masih terkendali.

Lhokseumawe ditaklukkan wilayah dan dari saat itu status Lhokseumawe Lhokseumawe dengan Manajemen Diri Dari direksi Teuku Abdul Lhokseumawe tunduk pada aspiran Controeleur dan Lhokseumawe penduduk juga Wedana dan Asisten Residen atau Bupati.

Masa Kemerdekaan [Sunting | sunting sumber]
Sejak Deklarasi Kemerdekaan, Pemerintah Republik Indonesia belum terbentuk sistemik untuk kabupaten ini. Awalnya driver Lhokseumawe bergabung dengan Van Cunda. Meningkatnya warga tekanan daratan dari daerah sebagai Buloh Blang Ara, Matangkuli, Blang Jruen, Lhoksukon, Nisam, cunda dan Pidie.

Pada tahun 1956 untuk membentuk UU Darurat No 7 tahun 1956 untuk daerah otonom kabupaten dalam wilayah Provinsi Sumatera Utara, di mana salah satunya adalah Kabupaten Aceh Utara dengan ibukota Lhokseumawe.

Kemudian pada tahun 1964 keputusan gubernur Daerah Istimewa Aceh No. 34 / G.A. / 1964 ditentukan dengan tanggal 30 November 1964 yang Kemukiman Banda Sakti di Muara Dua Kabupaten buatan sendiri dengan nama kecamatan Banda Sakti.

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1974 tentang prinsip-prinsip pemerintah daerah, mungkin status Lhokseumawe meningkatkan kota administrasi, pada tanggal 14 Agustus 1986, Peraturan Daerah Nomor 32 Tahun 1986 mendirikan kota Lhokseumawe ditandatangani oleh Presiden Suharto, yang dibuka oleh Menteri Rustam Negeri Soeparjo pada tanggal 31 Agustus 1987. dalam keadaan ini, secara de jure dan de facto Lhokseumawe Kota Administratif telah seluas 253,87 kilometer persegi yang 101 desa dan enam kelurahan di lima kabupaten yaitu: Kabupaten Banda Sakti, Muara Dua, Tara Dewan Kabupaten, Muara Batu, dan Kabupaten Jeuleukat.

Sejak tahun 1988, gagasan meningkatkan posisi kota Kotif Lhokseumawe mulai, sehingga harus digunakan untuk kelahiran berikutnya dari Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2001 tentang Pembentukan Lhokseumawe tanggal 21 Juni 2001 oleh Presiden Abdurrahman Wahid, yang wilayahnya mencakup tiga kabupaten , yang ditarik: District Banda Sakti, Muara Dua dan Kabupaten Jeuleukat.

Pada tahun 2006, Mura Dua kecamatan dibagi menjadi Muara Dua, Muara Satu, sehingga jumlah kabupaten di kota Lhokseumawe di empat kabupaten.

Street view di Lhokseumawe selama Hindia Belanda
Pada dekade kedua abad ke-20, di antara semua daratan Aceh, Lhokseumawe sebagai pulau kecil dengan luas sekitar 11 kilometer persegi yang dipisahkan oleh lorong-lorong Pemerintah sungai Krueng Cunda diisi, Militer, Transportasi dan Kereta Api oleh pemerintah Belanda.

desa pulau kecil (Desa) Keude Kampung Bharu, Kampung Jawa, Kampung Kutablang, Mon Geudong Kampung, Kampung Teumpok Teungoh, Hagu Kampung, Kampung Kampung Ujong Blang Uteuen Bayi dan semua-baru 5500 disebut Lhokseumawe dalam bentuk jamak.

Pembangunan gedung mengisi embrio negara ini yang memiliki port terwujud, pasar, stasiun kereta api dan kantor-kantor lembaga-lembaga publik.

Kota Lhokseumawe adalah sebuah kota di provinsi Aceh. Kota ini berada persis di tengah-tengah jalur timur Sumatera. Berada di antara Banda Aceh dan Medan, sehingga kota ini merupakan jalur vital distribusi dan perdagangan di Aceh. Selain itu Lhokseumawe juga mempunya bangunan besejarah di antaranya sebagai berikut,

Islamic center lhokseumawe megah di pusat kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Islamic Center atau Almarkazul Islami Lhokseumawe menghadirkan nuansa Timur Tengah di tanah Aceh yang subur. Berdirinya Islamic Center ini membangkitkan kembali ingatan kita pada sejarah kejayaan Kerajaan Islam Samudera Pasai (Samudera Pase) yang tercatat dalam sejarah sebagai kerajaan Islam pertama di Indonesia. Nantinya masjid ini juga bukan hanya sebagai tempat ibadah melainkan menunjang fasilitas-fasiltas lain seperti gedung serba guna ,tpa , kios dll.

 

%d bloggers like this: