jasa arsitek lubuklinggaujasa

Jasa Arsitek Lubuklinggau Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

Lubuklinggau pada tahun 1956 menjadi Ibukota Daerah Swatantra Tingkat II Musi Rawas. Pembangunan Kota Lubuklinggau telah berjalan dengan pesat seiring dengan segala permasalahan yang dihadapinya dan menuntut ditetapkannya langkah-langkah yang dapat mengantisipasi perkembangan Kota. Kota Lubuklinggau terletak pada posisi geografis yang sangat strategis yaitu di antara provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu serta ibu kota provinsi Sumatera Selatan (Palembang) dan merupakan jalur penghubung antara Pulau Jawa dengan kota-kota bagian utara Pulau Sumatera. Dan berikut bangunan berejarah di lubuk linggau,

Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau yang mulai dibangun pada 2015 tak sekadar menjadi tempat ibadah umat Islam. Setelah selesai dibangun, masjid ini akan dijadikan salah satu kawasan wisata religi terbaik di Sumatera Selatan.  Lokasi masjid Agung As-Salam ini terletak persis di jatung Kota Lubuklinggau.  Masjid yang berada dalam lahan sekitar 1,5 hektare  terlihat sudah selesai antara lain taman kurma yang menghiasi sisi masjid, kantor, aula, tempat wudhu dan juga pagar. Saat ini tahap pembangunannya tinggal menunggu menara masjid yang direncanakan dibuat lift kapsul. Sehingga masyarakat bisa menikmati pemandangan dari ketinggian menara dengan menggunakan lift.

bangunan-bersejarah-lubuk-linggau

bangunan bersejarah lubuk linggau

Jasa Arsitek Lubuklinggau

Museum Subkos adalah satu satunya museum perjuangan yang berisi berbagai peninggalan masyarakat yang ada di lima provinsi. Sumatera Bagian Selatan mulai dari perjuangan dari Provinsi Lampung, Jambi, Bangka Belitug, Bengkulu hingga Sumatera Selatan. Namun sayangnya Museum Perjuangan Kemerdekaan ini minim perhatian dari pemerintah. Hal ini terlihat banyaknya atap gedung mulai bocor sehingga mengancam kerusakan berbagai benda peninggalan. Selain itu juga akibat atap bosor membuat lantai ruangan menggenang air hujan serta ruangan menjadi terkesan kusam.

Monumen Perjuangan Subkoss Garuda Sriwijaya ini terletak di sebelah utara lapangan Merdeka, di hadapan Museum Subkoss Garuda Sriwijaya. Salah satu tujuan di bangunnya Monumen Perjuangan Subkoss Garuda Sriwijaya ini adalah untuk melestarikan nilai-nilai juang dan kepahlawanan para pejuang kemerdekaan pada masa revolusi fisik tahun 1947-1949. Pada waktu itu Kota Lubuklinggau merupakan pusat Pemerintahan sipil dan Pusat Komando Tertinggi TNI untuk wilayah Sumatera Bagian Selatan yaitu Sub Komando Sumetara Selatan (Subkoss).Monumen ini dibangun pada tahun 1986 oleh pemerintah Kabupaten Musi Rawas atas prakarsa Gubernur KDH TK.I Sumsel H. Sainan Sagiman, dan diresmikan dengan ditandai penandatanganan Prasasti Monumen oleh Gubernur KDH TK.I Sumatera Selatan H.Sainan Sagiman pada tanggal 13 Februari 1987.

Bukit Sulap berada di ketinggian 700 meter diatas permukaan laut dan merupakan salah satu paru-paru kota Lubuklinggau yang paling besar. Tempat wisata yang satu ini hanya berjarak kurang lebih 2 kilometer dari pusat kota Lubuklinggau. Jadi, sangat pas dan mudah sekali untuk dikunjungi. Jika dari seputaran pusat kota, maka hanya membutuhkan sekitar 30 menit untuk sampai disana dengan menggunakan kendaraan bermotor (mobil/motor). Selain itu, Bukit Sulap juga menyediakan area yang nyaman dan sejuk untuk Anda bersantai. Hal ini karena masih banyaknya pepohonan yang memberikan nuansa alami dan asri.

 

%d bloggers like this: