jasa arsitek malang

Jasa Arsitek Malang Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

 

bangunan-bersejarah-malang

bangunan bersejarah malang

 

Museum Brawijaya diresmikan pada tanggal 4 Mei 1968 mempunyai luas 6825 m2 yang terbagi atas 2 area utama yaitu area pamer dan area perkantoran. Di depan Museum brawijaya terpajang koleksi tank yang digunakan pada pertempuran 10 November 1945 di Surabaya. Ada senjata pengangkis serangan udara yang disita oleh BKR pada September 1945 dari tangan tentara Jepang.  Koleksi yang ada di dalam Museum Brawijaya juga tak kalah menarik seperti koleksi senjata yang dgunakan pada zaman kemerdekaan, foto-foto pemberontakan, foto-foto jaman perang kemerdekaan, foto-foto Malang tempo doeloe, barang-barang peninggalan Panglima Besar Sudirman, komputer jadoel, dan yang paling fenomenal adalah gerbong maut.

Wisma Tumapel mulai dibangun pada tahun 1928 sebagai Hotel Splendid milik Belanda yang pada saat itu dianggap sebagai hotel yang mewah dan modern. Kemudian pada tahun 1944 ketika Belanda digantikan oleh Jepang, Hotel ini tak lagi menjadi penginapan akan tetapi menjadi sebuah kantor pemerintahan Jepang. Ketika Indonesia sudah merdeka pada tahun 1950  Wisma Tumapel berganti kepemilikan dan digunakan sebagai wisma dosen dan ruang kelas oleh FKIP Universitas Airlangga Surabaya. Hingga pada akhirnya Wisma Tumapel menjadi milik Universitas Negeri Malang pada tahun 1968.

GPIB Immanuel Malang adalah gereja yang berdiri sejak tahun 1861 terletak di perempatan alun-alun utara Kota Malang. Karena termasuk salah satu cagar budaya untuk melakukan renovasi pada GPIB Immanuel Malang harus ada ijin dari Pemerintah Kota Malang. Tak heran jika dekorasi bagian dalamnya masih sama seperti gereja-gereja umat kristiani pada jaman dahulu kala dimana hanya ada tempat duduk jemaat dan mimbar saja. GPIB Immanuel Malang merupakan gereja tertua yang juga menyimpan dua Alkitab yang berusia hampir 400 tahun. Dua Alkitab itu tersimpan rapi di lemari di dalam gereja.  GPIB Immanuel Malang diresmikan dengan nama Protestanche Gemente te Malang pada tanggal 30 Juli 1861. GPIB Immanuel Malang awalnya digunakan sebagai tempat peribadatan orang-orang Belanda dan Eropa yang beragama Kristen Protestan.

 

%d bloggers like this: