jasa arsitek padang sidempuan

Jasa Arsitek Padang Sidempuan Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

Kota Padang Sidempuan terkenal dengan sebutan Kota Salak karena di kota inilah para petani salak yang berada di Kabupaten Tapanuli Selatan (yang mengelilingi wilayah kota ini), terutama pada kawasan di kaki Gunung Lubukraya, menjual hasil panen mereka. Dan berikut bangunan bersejarah di padang sidempuan,

Istana Raja Najunggal dari marga Harahap yang berada Kampungku Padangsidempuan tepatnya di Tapanuli Selatan. Nama istananya ialah Yayasan Bagas Godang Harahap. Bagas Godang artinya rumah besar dan Harahap ialah salah satu marga di Batak Angkola. Untuk menuju ke Bagas Godang Raja Najunggal melewati sawah dan hamparan pegunungan ala Padangsidempuan yang lumayan memanjakan mata.

bangunan-bersejarah-padang-sidempuan

bangunan bersejarah padang sidempuan

Jasa Arsitek Padang Sidempuan

Tugu Salak adalah sebuah ikon kota dan banyak warga Padangsidimpuan yang menjadikannya sebagai taman wisata atau tempat bersantai, biasanya mulai sekitar pukul 17.00 WIB sampai dengan larut malam.

Monument Benteng Huraba dibangun untuk menghormati para pahlawan yang gugur dalam upayanya mempertahankan kemerdekaan dibenteng Huraba ini mempunyai bentuk layaknya sebuah kastil yang ada dicerita – cerita dongeng.Bangunan yang diresmikan pada tanggal 21 November tahun 1981 ini adalah sebuah monument yang mengingatkan kita akan beratnya perjuangan yang dihadapi para pujuang untuk empertahankan kemerdekaan dengan harus melawan pasukan Belanda myang terjadi pada tanggal 5 mei 1949. Hasilnya adalah Belanda keluar dari Indonesia dan mengakui kedaulatan negara ini.

Kantor pos polisi yang merupakan peninggalan Belanda ini kondisinya cukup terawat. Bangunan yang mengadaptasi gaya arsitektur Belanda yang dimodifikasi untuk iklim tropis ini sampai sekarang masih berdiri kokoh. Namun karena didepannya sudah ada bangunan baru menjadikan pos polisi ini kurang terlihat. Bangunan yang memiliki dua lantai ini memiliki dua buah bangunan seperti sayap yang berada dibagian depan kanan dan kiri. Bentuknya adalah kotak dengan oranamen dan ukuran yang sama satu dengan yang lainnya. Arsitektur perpaduan Belanda yang sudah disesuaikan dengan iklim tropis menjadikannya sebuah bangunan yang unik.

 

%d bloggers like this: