jasa arsitek palu

Jasa Arsitek Palu Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

Kota Palu bermula dari kejaraan yang terdiri dari kesatuan empat kampung yaitu: Besusu, Tanggabanggo, Panggovia dan Boyantongo. Mereka membentuk satu Dewan Adat disebut Patanggota. Salah satu tugasnya adalah memilih raja dan para pembantunya yang erat hubungannya dengan kegiatan kerajaan. Kerajaan Palu lama-kelamaan menjadi salah satu kerajaan yang dikenal dan sangat berpengaruh. Itulah sebabnya Belanda mengadakan pendekatan terhadap Kerajaan Palu. Belanda pertama kali berkunjung ke Palu pada masa kepemimpinan Raja Maili (Mangge Risa) untuk mendapatkan perlindungan dari Manado pada tahun 1868. Pada tahun 1888, Gubernur Belanda untuk Sulawesi bersama dengan bala tentara dan beberapa kapal tiba di Kerajaan Palu, mereka pun menyerang Kayumalue.Dan berikut beberapa bangunan bersejarah di palu,

Sou Raja merupakan salah satu rumah para bangsawan yang ada di Kota Palu. Selain itu Sou Raja juga merupakan suatu bukti sejarah bahwasanya di Kota Palu pada zaman dahulu pernah diperintah oleh penguasa kerajaan-kerajaan pada zamannya. Sou Raja juga mempunyai fungsinya sebagai rumah dinas para Raja. Dan di tempat itu hanya para Raja dan juga para keturunanya saja yang dibolehkan untuk tinggal di tempat ini. Sou Raja dibangun dengan memakai pondasi-pondasi dari bahan kayu ulin ataupun juga disebut dengan kayu bayan. Sedangkan pada bagian atapnya harus berbentuk seperti segitiga.

bangunan bersejarah palu

Jasa Arsitek Palu

Jembatan Palu merupakan salah satu landmark yang sudah lama menjadi ikon utama di kota Palu ini. Tempat yang satu ini juga yang paling sering untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang memiliki hobi untuk berfoto. Biasanya para wisatawan sering sekali mengambil foto-foto keindahan pada Jembatan Palu ini dilakukan pada saat malam hari. jembatan ini diresmikan pada bulan Mei tahun 2006 oleh mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Jembatan Palu ini membentang pada atas Teluk Talise yang berada pada kelurahan Besusu dan juga Lere, yang saling menghubungkan Kecamatan Palu bagian Timur dan juga Barat. Jembatan kuning ini juga merupakan salah satu jembatan berbentuk lengkung yang pertama ada di Indonesia dan juga yang ketiga ada di dunia sesudah Negara Jepang dan juga Negara Perancis.

Museum Sulawesi Tengah berada di tengah-tengah kota Palu. Museum Sulawesi Tengah mempunyai koleksi kurang lebih sekitar 7.455 koleksi. Dengan jumlah-jumlah tersebut, 5 di antaranya termasuk juga merupakan koleksi-koleksi unggulan, contohnya kain tenun Donggala, pakaian kulit yang terbuat dari kayu, patung Palindo yang terdapat gambar nenek moyang penduduk Lembah Bada, taingaja ataupun patung kepala hewan kerbau yang dibuat dari bahan perunggu, serta juga fosil-fosil rahang hewan seperti gajah purba atau juga disebut dengan stegodon dan juga diperkirakan sudah berumur sekitar 1,9 juta tahun lalu.

Masjid Agung Darussalam dibangun pada tahun 1978 dan selesai pada tahun 2000. Masjid ini juga dapat dikatakan sebagai pemersatu umat karena jamaahnya sebagian besar berasal dari Kota Palu. Bentuk kubah yang dilapisi dengan bahan seperti keramik mengilat berwarna hijau dengan aksen hias kuning menjadi padu dengan konsep bangunan masjid itu sendiri.

%d bloggers like this: