jasa arsitek parepare

Jasa Arsitek Parepare Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

 

bangunan bersejarah parepare

Jasa Arsitek Parepare

Kota Parepare adalah sebuah Kota di provinsi Sulawesi Selatan, Salah satu tokoh terkenal yang lahir di kota ini adalah B. J. Habibie, presiden ke-3 Indonesia. Sebagai kota yang penuh dengan perjuangan rakyatnya di parepare terdapat banyak bangunan monumen berikut di antaranya,

Monumen korban 40.000 jiwa merupakan saksi sejarah atas gugurnya 23 pejuang oleh pasukan belanda  yang dipimpin oleh Onder Luitenant Vermeulen pada tanggal 14 Januari 1947. Militer belanda pada saat itu menggiring ke 23 pejuang tersebut yang sedang ditahan di markas MP (sekarang Asrama CPM) parepare menuju terminal yang sekarang ini menjadi monumen korban 40.000 jiwa yang terletak di depan mesjid Agung Parepare. Mareka dijajarkan dan ditembak di monumen korban 40.000 jiwasekarang ini. Namun salah seorang perempuan yang sedianya akan ditembak akhirnya dikeluarkan dari barisan. Korban penembakan tersebut diangkut dengan truk sebagai syuhada tanpa dimandikan dan dikafani. Mereka pun dikebumikan bersama dalam satu lubang di pekuburan la beru yang sekarang ini merupakan taman kusuma parepare.

Monumen A. Bau Massepe diresmikan oleh wakil gubernur angkatan 2007 dan terletak dipertigaan jl. Baso Daeng Patompo, jl. Sultan Hasanuddin dan jl. Andi Makkasau. Andi Abdullah Bau Massepe yang terlahir pada tahun 1929 adalah pejuang heroik dari daerah sulawesi selatan. Ia merupakan panglima pertama TRI divisi hasanuddin dengan pangkat letnan jendral. Ia dianugrahi gelar pahlawan nasional indonesia oleh presiden susilo bambang yudhoyono pada 9 november 2005 dalam kaitan peringatan hari pahlawan 10 november 2005.

Monumen Telapak Tangan Prof. Dr. Ir. Bj. Habibie dibangun sebagai panghargaan dari pemerintah kota parepare kepada mantan presiden RI, yaituProf. Dr. Ir. Bj. Habibie sebagai putra terbaik kota ini. Sebelum mengikuti acara ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICM) di makassar, pemerintah kota parepare mengambil jejak telapak tangan Prof. Dr. Ir. Bj. Habibie. Bekas jejak telapak tangan Prof. Dr. Ir. Bj. Habibie dipasang dipuncak monumen. Monumen ini memiliki tinggi 4,5 m dan telah diresmikan pada 5 april 2007 oleh bapak Prof. Dr. Ir. Bj. Habibie sendiri.

Monumen Adipura ini berdiri dengan kokoh di jalan pinggir laut. Monumen ini letaknya sangat strategis, karena di sekitar monumen ini terdapat pasar malam atau lebih dikenal dengan sebutan “Pasar Senggol”. Monumen ini memiliki tinggi 2,5 m yang diresmikan oleh wakil gubernur angkatan 2007. Monumen ini adalah anugrah yang didapatkan oleh kota parepare atas keberhasilan masyarakatnya dalam menjaga kebersihan lingkungan. Monumen ini adalah monumen ke-7.

%d bloggers like this: