jasa arsitek pematangsiantar

Jasa Arsitek Pematangsiantar Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

Kota Pematangsiantar yang hanya berjarak 128 km dari Medan dan 50 km dari Parapat sering menjadi kota perlintasan bagi wisatawan yang hendak ke Danau Toba.Di kota ini masih banyak terdapat sepeda motor BSA model lama sebagai becak bermesin yang menimbulkan bunyi yang keras. Wakil Presiden Republik Indonesia yang ke-3 Adam Malik, lahir di kota ini pada 22 Juli 1917. Kota ini pernah menerima Piala Adipura pada tahun 1993 atas kebersihan dan kelestarian lingkungan kotanya. Sementara itu, karena ketertiban pengaturan lalu lintasnya, kota ini pun meraih penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha pada tahun 1996. Dan berikut bangunan bersejarah di pematangsiantar
Tugu Raja Siantar teletak di Jl. Pematang dan diresmikan pada tahun 1982. Tugu ini merupakan Tugu Raja Sang Nauluh Damanik (Raja Siantar) yang memerintah kerajaan siantar dari tahun 1862-1904 yang kemudian ditangkap belanda dan diungsikan ke Bengkalis dan wafat pada Tahun 1914. Tugu ini dibuat dengan ornamen Keislaman sesuai dengan agama yang dianut oleh Raja Siantar.

bangunan bersejarah pematangsiantar

Jasa Arsitek Pematangsiantar

Museum Simalungun dibuka pada tahun 1940 dan terletak di Jl. Jendral Sudirman. Berbagai benda penginggalan budaya dan tradisi etnis Batak Simalungun dapat dilihat dialamnya. Di halaman museum dapat dilihat beberapa patung panghulubalang yang pada masa itu difungsikan oleh etnis Batak sebagai penjaga magis huta mereka. Bangunan utama Museum ini berbentuk rumah tradisional Simalungun yang kaya ragam hias.
Gedung Juang 45 merupakan bangunan peninggalan kolonial Belanda ini dulunya adalah suatu pusat pertahanan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di tahun 1945 – 1949. Sekarang bangunan ini digunakan sebagai tempat aktivitas para pejuang veteran dan sebagian ruangannya digunakan sebagai restoran dan tempat hiburan. Pada 1950, sesudah ada Pemerintahan Kabupaten Simalungun, gedung ini dibeli oleh  Pemkab kepada pengusaha swasta dari Belanda tadi. Dan pada 1968, diserahkan oleh Bupati Simalungun saat itu kepada para pejuang 1945 untuk dijadikan kantornya. Dan mulai saat itulah nama gedung ini menjadi gedung juang 45 atau gedung nasional hingga sekarang.
Masjid Raya Pematang Siantar terletakkurang lebih 600 meter dari pusat kota (kantor ros) antara Jalan Masjid dan Jalan Sipirok, dan 145 km dari Medan, telah Seberapa kali mengalami renovasi fisik yang bertujuan untuk mem- rerbesar dan memperindah masjid. Pada 27 Januari 1995 dilaksanakan peresmian Masjid Raya yang direnovasi secara total sejak Desember 1993 dengan biaya Rp700 juta, iengkap dengan sarana pendukung, seperti kamar mandi, ruang kantor, pelataran parkir, dan lain-lain. Masjid Raya Pematang Siantar ini memiliki luas bangunan induk 400 meter persegi dan berlantai dua. Dindingnya dilapisi porselin dan berlantai marmer. Sedangkan, lantai di bagian dalam masjid dilapisi karpet. Masjid ini mampu menampung sekitar 1.200 jamaah.

 

%d bloggers like this: