Jasa Arsitek Raja Ampat

Jasa Arsitek Raja Ampat

Jasa Arsitek Raja Ampat  Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

Raja Ampat merupakan salah satu kabupaten yang berada Papua  yang terletak  di kepulauan sisi barat paruh burung pulau papua. kabupaten ini adalah merupakan hasil pemekaran Kabupaten Sorong tahun 2003.

Kabupaten yang memperingati hari jadinya setiap  tanggal 9 Mei  ini , Di Kota Waisai sebagai ibukota kabupaten Raja Ampat . Keindahan alam sudah dikenal dunia Internasional  . Raja Ampat terkenal dengan destinasi wisata bawah lautnya memikat hati bagi wisatawan lokal hingga mancanegara.

Kabupaten Raja Ampat juga merupakan salah satu kabupaten yang berbatasan langsung dengan laut negara tetangga yakni Republik Federal Palau di Samudera Pasifik

Di Kota Waisai berdiri megah sebuah Masjid dengan nama Masjid Agung Nurul  Yaqin namun lebih dikenal dengan nama Masjid Agung Waisai . Masjid Agung Waisai merupakan masjid kebanggan Umat Islam di Kabupaten Raja Ampat . Masjid megah ini pada awalnya merupakan bangunan masjid kecil yang didirikan pada tahun 2003 , pada tanggal 10 januari 2006 diperluas dan jberganti nama menjadi Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai.

Selain Masjid di Raja Ampat juga terdapat banguan ibadah umat Nasrani yaitu Gereja Gereja Kristen Injili (GKI ) Alfa Omega Waisai didesain berbentuk penyu belimbing melambangkan salah satu satwa endemik Papua yang populasinya semakin berkurang dan hampir punah dan juga merupakan gereja terbesar dan terunik di Papua.

%d bloggers like this: