jasa arsitek sabang

Jasa Arsitek Sabang Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

 

bangunan bersejarah sabang

Kota Sabang

TKota Sabang adalah salah satu kota di Aceh, Indonesia. Kota ini dalam bentuk pulau di utara pulau Sumatera, Pulau Weh sebagai pulau terbesar.

Kota Sabang merupakan zona ekonomi bebas Indonesia, ia sering disebut sebagai ujung paling utara Indonesia, di pulau Rondo.

Pulau Weh

Distribusi Kabupaten di Kota Sabang
Pulau Weh merupakan danau air tawar yang disebut Danau Aneuk Laot.

Pulau Weh merupakan sebuah pulau vulkanik, sebuah pulau atol (pulau karang) yang proses mengalami penggabungan permukaan laut. Proses dalam tiga langkah, seperti yang ditunjukkan oleh tiga teras mereka terletak pada ketinggian yang berbeda.

Pulau Weh biasanya terdiri dari dua jenis batu, tuff pelabuhan dan inti batu. Tuf ditemukan hampir marina sepanjang pantai hingga ketinggian 40 sampai 50 meter. Tuf lapisan yang lebih luas yang diperoleh di sekitar kota Sabang, di lepas pantai dari emas yang sempit. batu sempit adalah batuan vulkanik yang andesit.

Regional, tampaknya bahwa wilayah barat pulau Weh topografi yang paling parah. Sebagai Sarong Kris sebagai puncak tertinggi di Timur, ada tiga baris dorsal berjolak menuju ke Barat Laut, sehingga lembah antara belakang adalah sempit.

Topografi di Timur ada sebuah gunung, yang diarahkan dari utara ke selatan, yang memisahkan Pulau Weh Timur ke bagian lain dari satu sama lain. Mate Leumo gunung adalah puncak tertinggi. Pada bagian ini terdapat lapisan tuff, port yang lebih besar. Di antara Barat dan Timur ada aliran dua sungai, yaitu Sungai dan Sungai Raya Biarkan pria. Daerah ini adalah keretakan fleksun (ukuran tidak sempurna).

kondisi geologi daerah ini terdiri dari 70% dari batuan vulkanik (andesit), 27% batuan sedimen (baris batu pasir dan batu), dan 3% aluvial (deposit baru-baru ini).

Kota Sabang adalah salah satu kota di Aceh. Kota ini berupa kepulauan di seberang utara pulau Sumatera, dengan Pulau Weh sebagai pulau terbesar. Kota Sabang merupakan zona ekonomi bebas Indonesia, ia sering disebut sebagai titik paling utara Indonesia, tepatnya di Pulau Rondo. Selain itu di sabang juga terdapat salah satu bangunan bersejarah yaitu Rumah Teuku abbas,

Rumah Teuku Abbas, menjadi saksi sejarah kependudukan Jepang tahun 1942-1944. Rumah tersebut dijadikan kediaman Teuku Abbas, seorang Ulee Balang  (districtshoofd), yaitu pemimpin masyarakat lokal untuk kawasan Sabang dan sekitarnya periode 1904-1942. Bentuk bangunannya mirip segilima dengan bersudut. Bagian atap dilengkapi atap genteng yang didominasi nuansa coklat. Dilihat dari depan, pada arsitektur rumah tersebut disematkan jendela dibagi dengan dua gaya, sisi kanan dan kiri menggunakan gaya sisir sementara bagian tengah bertipe jendela modern. Tangga didesain menggunakan aksen seperti permainan anak dengan lengkungan yang khas.

%d bloggers like this: