jasa arsitek tebingtinggi

jasa arsitek tebingtinggi

Jasa Arsitek Tebingtinggi Murah

CENTER POINT ARSITEK menerima jasa Desain Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan dan didukung oleh tenaga – tenaga Arsitek , Sipil dan Tukang Bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang Rancang Bangun Perumahan ( Perumahan Mewah, Perumahan Sedang, maupun Perumahan Sederhana ) meliputi Bangun rumah, Renovasi rumah.
Berbagai macam pertimbangkan mungkin sudah banyak tertampung dipikiran anda. Mulai dari mempertimbangkan berapa banyak Biaya Pembangunan Rumah dan Team kita akan mengunakan Rencana Anggaran Biaya anda dapat mengetahui berapakah dana (budget) anda yang harus dikeluarkan, berapa luas bangunan yang akan dibangun, ruang apa saja yang akan dibutuhkan, Gaya Bangunan, dan Model Bangunan apa yang sesuai dengan selera anda. Mungkin anda juga sudah berusaha mencoba merencanakan tata ruang bangunan yang menurut anda layak dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam Desain Rumah saja, melainkan siap Membangun Rumah, Merenovasi Rumah maupun Membongkar Rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana.
Sebagai Jasa Arsitektur berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Team bangun bangunan baru siap melaksanakan bangun rumah, renovasi rumah, dan bongkar rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik. Bukan hanya rumah dengan team Bangunan kita juga melayani bangun ruko, renovasi ruko, bongkar ruko, bangun kantor, renovasi kantor, bongkar kantor dan segala hal yang menyangkut Bidang Arsitektur dan struktur bangunan .untuk merubah tampilan rumah, ruko, kantor anda menjadi semakin baik.
Setelah melalui proses pemikiran diatas, mungkin akhirnya anda berpikir untuk mencari seorang Arsitek yang akan memberikan solusi dalam merencanakan sebuah bangunan sesuai dengan keinginan anda.Team bangun bangunan baru memiliki Arsitek, Sipil, Tukang Bangunan, Mandor, Konsultan dan Pengawas kerja terampil dan berpengalaman.
Sebagai team Arsitek rumah tinggal dan Jasa Renovasi serta Kontraktor Proyek terkini sebagai Kontraktor Arsitek, Kontraktor Rumah, Kontraktor Bangunan, Konsultan Arsitek, Konsultan Rumah, Kontraktor Ruko, Kontraktor Kantor, Konsultan Ruko, Konsultan Kantor dan Konsultan Bangunan berpengalaman.
Dengan konsepsi Rancangan yang matang, perwujudan Arsitektur Bangunan, Arsitektur interior, maupun Arsitektur Landscape/Taman, selain dapat memaksimalkan fungsi-fungsi ruang yang proporsional juga dapat menghadirkan tempat yang nyaman bagi anda dan juga akan memberikan citra khusus untuk anda

Kota tebing tinggi ialah salah satu kota sumatera utara. Menurut Data Badan Informasi dan Komunikasi Sumatera Utara, Kota Tebing Tinggi merupakan salah satu pemerintahan kota dari 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara berjarak sekitar 80 km dari Kota Medan (Ibu kota Provinsi Sumatera Utara) serta terletak pada lintas utama Sumatera, yaitu menghubungkan Lintas Timur dan Lintas Tengah Sumatera melalui lintas diagonal pada ruas Jalan Tebing Tinggi. Dan berikut bangunan bersejarah di tebingtinggi
Masjid Raya Nur Addin ialah masjid tertua di Kota Tebing Tinggi. Masjid yang sehari-hari dipakai untuk beribadah umat muslim di Kota Tebing Tinggi dan kegiatan syiar-syiar islam ini terletak di jantung kota, tepatnya di Jalan Suprapto, Kota Tebing Tinggi.Masjid Raya Nur Addin didirikan sekitar tahun 1861 dan didirikan oleh Raja Negeri Padang, Tengku Haji Muhammad Nurdin yang juga seorang pendiri Kota tebing Tinggi. Pembangunan masjid ini ditujukan sebagai tempat ibadah dan syiar-syiar Islam serta untuk mempersatukan umat Islam di bawah pemerintahan Kerajaan Negeri Padang saat itu yang membawahi kekuasaan untuk kerajaan lainya di Bandar Khalifah, Kerajaan Sipispis, Kerajaan Bedagai dan Kerajaan Dolok Merawan.Dulunya masjid ini didirikan menggunakan kayu sejenis siam, namun sekarang bangunan masjid bersejarah ini telah dipugar oleh pihak pemerintah Kota Tebing Tinggi menjadi bangunan beton sehingga menghilangkan nilai sejarah dari masjid tertua di Kota Tebing Tinggi ini.Barang-barang peninggalan masjid pun sudah tidak telihat lagi, bahkan penggantian nama masjid dari Masjid Raya menjadi Masjid Raya Nur Addin pun tidak memberitahukan pihak keturunan raja Negeri Padang Almarhum Tengku Haji Muhammad Nurdin. Hanya fungsi masjid yang tetap sama sebagai tempat ibadah dan pengajian-pengajian Islam.

bangunan bersejarah tebingtinggi

bangunan bersejarah tebingtinggi

Jasa Arsitek Tebingtinggi

Tugu Sejarah 13 Desember ialah salah satu icon Kota Tebingtinggi yang terletak di Tanah Lapang Merdeka Jalan Dr Sutomo, Tebingtinggi. Gagasan membangun tugu 13 Desember 1945 ini berasal dari pemikiran seorang wartawan. Maruto Poniran, demikian nama sang wartawan, kemudian menyampaikannnya kepada seorang perwira Distrik Militer-9 TI 2 bernama Kapten TM Sinulingga. Gagasan itu mendapat sambutan baik dan keduanya pun bekerjasama mewujudkan gagasan itu. Kini Tugu 13 Desember 1945 yang berdiri anggun di sudut Lapangan Merdeka menjadi monumen kebanggaan Kota Tebingtinggi.Ide pendirian tugu yang aslinya bernama ‘Tugu Pahlawan 10 November 1945 dan 13 Desember 1945’ itu berawal pada 31 Oktober 1957 saat dilakukan pembentukan panitia Peringatan Hari Pahlawan 10 November 1945. Malam itu, bertempat di pendopo wedana Kewedanaan Padang Bedagai (sekarang kediaman Camat Tebingtinggi, Kabupaten Sergai, terletak di belakang Anjungan Sri Mersing), puluhan aktivis dari organisasi pemuda, aktifis parpol dan organisasi perempuan yang diundang menyatakan setuju dengan gagasan itu.
Museum Kota Tebingtinggi terletak dibawah nauangan Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabudpar), berdiri megah di Jalan Balai Kota. Mengunjungi museum kebanggaan Kota Tebingtinggi itu dan melihat dari dekat peninggalan bersejarah daerah itu, seperti benda – benda bersejarah dan dokumen lainnya, Dengan petunjuk petugas yang menjaga museum dapat melihat dari dekat peninggalan sejarah Kota Tebingtinggi. Antara lain, tombak pedang baik zaman Blanda maupun Jepang, senjata laras, pistol, pedang China, keris, mandau, guci-guci jaman VOC, radio lama, timbangan, mata uang, bahan kerajinan tangan di zaman Belanda dan aneka ragam lainnya.
Selain itu, ada koleksi dokumentasi foto-foto perjuangan di Kota Tebingtinggi serta foto bangunan dengan situs sejarahnya lengkap tertera di sana. Misalnya kunjungan Presiden dan wakil Presiden RI pertama ke Tebingtinggi, Gedung juang 45 dan banyak lainnya. Ini merupakan informasi buat generasi muda pelajar dan mahasiswa untuk datang berkunjung ke Museum Tebingtinggi. Termasuk untuk pelestarian dalam rangka mencari, menggali khasanah peninggalan bersejarah di Kota Tebingtinggi untuk bekal generasi muda di daerah itu.

 

%d bloggers like this: